Thursday, 30 January 2014

Tebak Tebakan Humor Lucu Banget Gokil Terbaru

Tebak Tebakan Humor Lucu Gokil ini sangat pas untuk mengisi waktu luang kita bersama teman teman atau dengan rekan kerja,lumayan dari pada bengong atupun ngomongin orang lebih baik bermain tebak tebakan yang bisa menjadi hiburan gratis, juga bisa mencairkan otak yang penat setelah seharian bekerja.

 Tebak Tebakan memang sudah ada dari jaman dahulu mungkin gunanya itu yang tadi bisa menghilangkan stres dan menjadi hiburan yang murah meriah yang tidak usah pakai biaya.tapi terkadang tebak tebakan juga bisa gak jadi hiburan tergantung pribadinya masing masing dan bagi yang kurang selera humornya tebak tebakan bisa jadi ngebosenin.

Nah untuk itu bagi yang mempunyai selera humor mungkin  Tebak Tebakan Humor Lucu Banget Gokil Terbaru ini bisa dijadikan sarana untuk hiburan.berikut ini tebak tebakan yang bisa saya sajikan untuk anda semoga bisa jadi hiburan:

Kenapa kentut laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?
Karena laki2 punya mic

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 Shopping, yang lainnya. 69

Apa sangkar burung dengan rok mini?
kalo sangkar burung dibuka sudah pasti burungnya keluar dan kalo rok mini dibuka burungnya malah masuk.

 Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah


Apa beda sepeda baru sama penganten baru?
sepeda baru dipompa dulu baru dinaikin, penganten baru dinaikin dulu baru dipompa


Apa beda cowok alay dan cowok gay?
cowok alay suka girl band, cowok gay suka boys band


Kenapa tebu rasanya manis?
karena klo pahit namanya jamu


Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan


Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!


Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas? 
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong? 
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

0 comments:

Post a Comment